30 Dec

Bunga di Penghujung 24

Ah tak terasa hari ini adalah hari terakhir di Bandungan. Nanti sore aku mau balik. Capek banget rasanya. Padahal baru beberapa minggu ini aku serasa jadi mahasiswa kembali, karena bolak-balik nguru TA ke kampus, eh kini malah harus away seminggu. Anyway progressnya bagus kok, kemarin sudah demo aplikasi ke Pak Rizal, yah masih ada revisi sih, but i’m sure i’ll get by.

Yang paling aku suka selama di Bandungan ini selain nonton tipi luar negeri mungkin adalah bangun pagi (sebelum jam 6) terus liat pasar bunga. Nggak jauh-jauh kok, langsung di samping hotel (skrinsyut di bawah). Asyik juga ya sekedar melihat aktivitas orang-orang sambil mencium harumnya bunga. Oh iya, hari ini adalah hari terakhir aku berusia 24 tahun, hehehe. Rencananya besok mau ada acara sama teman2. Nggak ada apa-apa sih, cuma sekedar kumpul aja sekalian tahun barunan kali. Kalian semua yang baca blog ini diundang! :)

Harum juga lho..!

update :
Perjalanan ini aku tutup dengan belanja di pasar tadi sehabis shalat jum’at buat nyari oleh-oleh. Beli salak 4 kg tadi, buat temen2 dan keluarga. Bukannya suka salak atau apa sih, cuma keren aja salaknya masih ada tangkol2-nya gitu plus masih penuh duri, jadi untuk memakannya kan ada tantangan. :)

Awas, jangan salah fokus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *