27 Mar

Tomiko’s First Album, Farewell

Ok, Do As Infinity memang sudah cukup lama bubar yaitu 29 September 2005 yang lalu. Namun hal ini bukan berarti kita tidak bisa mendengar suara Van Tomiko lagi, karena Ban-chan sekarang bersolo karier dan album perdananya yang bertajuk “Farewell” baru saja keluar (eh sebenarnya baru akan keluar 29 maret nanti) tapi tahulah bagaimana perputaran musik di internet itu seperti apa.

Tadi pagi nengok Jpopmusic Forum, eh ternyata albumnya Tomiko sudah bisa di download. Dan ternyata tidak mengecewakan sama sekali. Walaupun cirinya sekarang lebih agak lembut namun tetap saja mengingatkanku pada Do As Infinity. Lagu favoritku di album itu adalah Morning Glory, Farewell, Holy Planet, Complacence, Before Sunset, serta A Dream Is a Wish Your Heart Makes (yang merupakan OST film jadul Disney tahun 1950, Cinderella). Tapi bukan berarti track yang lain nggak patut didengarkan lho! Total ada 10 track + 1 Track bonus pada album ini. Mudah-mudahan album ini bisa dirilis resmi di Indonesia, biar makin tenteram mendengarkannya hehehe..

Oh iya, Minggu lalu akhirnya aku bisa nonton konser DAI terakhir yang diadakan tanggal 25 November 2005 yang lalu. Hehe telat banget yah? Thanks to Amos yang sudah mau mendownloadkan (huh, andai aku bisa download torrent, dasar proxy sux!). I owe you one, Mos! Dan sebagaimana konser perpisahan pasti banyak tangisnya. apalagi pada saat lagu Field of Dream mengalun… Ban-chan is crying! Nggak kuat ngeliatnya! I wil die for you Ban-chan!!! Eh tapi nggak melulu konsernya sedih ding, pada saat lagu Honjitsu wa Seiten Nari (It’s a fine day) suasananya ceria sekali, bahkan terkesan konsernya jadi berantakan. hahaha.. it’s definitely my favourite part!

Nih, link kalau ada yang mau download juga:
Tomiko Van – Farewell (via Megaupload)
Tomiko Van – Farewell (via Rapidshare)
Dos As Infinity Final : 25 11 2005 (via Torrent)

Cover Album
Farewell album cover art

10 thoughts on “Tomiko’s First Album, Farewell

  1. Ah, Tomiko-chan emang cute. Apalagi di cover album yang di bawah itu .. duh duh duh.

    Klo aku sih gk gitu kenal DAI. Paling taunya dari OST Inuyasha (Fukaimori). Albumnya hanya punya satu. Video favorit? pas live concert di Shibuya (via youtube.com), Tomiko-chan nangis juga .. Tomiko-chaaaaannnn

  2. salam kenal
    wah suka ma tomiko juga yah sama donk,mo nanya nih punya mp3 dai gak yang yesterday and today ?
    dah ngubek ngubek google blon ketemu jugak

  3. Kenapa ya mesti bubar. Tiap hari dari pergi kuliah- pulang kuliah ampe saat pergi kerja – pulang kerja MP3 player gw yang udah buluk itu pasti gw pasang buat dengerin DAI. Hik! Tapi jadi penasaran ama albumnya Tomiko nih.

  4. Salam kenal,

    Suka do as infinity yach? gini bro, gw lagi nyari DVD-nya Do As Infinity yg FINAL konser? ada ngga kira2 ? ntar klo ada bisa dikopiin ngga :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *