30 Jul

Ternyata Sedang Musim Masuk Koran!

Komunitas Blogger Semarang, Loenpia.net ternyata memang sedang musimnya masuk koran nih. Seiring dengan diadakannya acara Blog Your Mind! Pelatihan Blog kerjasama antara Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) Jateng dan Loenpia.net. Setelah tangal 26 Juli lalu masuk ke koran Sindo selama dua hari, maka kemarin muncul artikelnya di Jawa Pos Radar Semarang, halaman 3, kemudian di Harian Suara Merdeka bagian Semarang Metro halaman 19, dan satu lagi di Kedaulatan Rakyat, tapi aku nggak tahu jelasnya yang terakhir ini.

Gambar adalah artikel yang di Jawa Pos, kali ini bukan hasil scan lagi, dikirim langsung oleh orangnya! Hehe thanks to Fian. Sedangkan yang di Suara Merdeka males ah mau aku scan, habis gak ada fotonya! Let me tell you, foto adalah bahan utama untuk narcis, my friend, jadi no foto ya berarti no ditampilkan. Hehehe.. Sedangkan yang di Kedaulatan Rakyat aku sendiri belum lihat, Cuma dapat kabar dari teman-teman wartawan tadi (eh kemarin ding) sewaktu acara Blog Your Mind!. Ah mau dibilang pamer kek, narsic kek, pokoknya postingan ini lagi-lagi soal masuk koran! Hidup masuk koran!.. eh salah ding.. Hidup Blogger! hahahaha…

Loenpia is on the radar
Here we go again! : Narcis dan memukau.. hehehe

———————-
P.S : Out of topic, nanti sore final Liga Indonesia, PSIS Semarang v.s Persik Kediri. Ciaaaatt! Bantai aja semua! Hidup PSIS! Kamu pasti juara!!

2 thoughts on “Ternyata Sedang Musim Masuk Koran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *