09 Oct

Ramadhan, Ganti Theme, dan Macem-macem…

Selamat menjalani ibadah ramadhan teman-teman! Semoga kita senantiasa diberi Kekuatan untuk menjalaninya, dan kelak menyambut dengan penuh kemenangan, hari dimana kita kembali fitrah. Eh sudah puasa hari ke-berapa ini ya? hehehe telat kok mbangeti. Mungkin blog ini rada kurang ajar, kok nggak menyinggung tentang ramadhan sedikitpun diawal2 bulan tersebut. Yah sudahlah, better late than never (alasan ala kadarnya™ )

Ramadhan memang Berkah
Terbukti bulan puasa adalah bulan penuh berkah! Baru hari pertama Ramadhan, duduk manis di rumah eh tau2 si Miko sama Setsuna (anak Genki Ji) datang bawa upeti. Btw, nama asli mereka siapa ya? Eh aku juga ragu ding, apa mereka juga tahu nama asli Boku Baka itu siapa :d -skip, gak penting- Eh kembali ke upeti tadi, mayan… kira2 120 GB, anime, mp3, manga scanlation dan pics. Sampai rada kelabakan aku, maklum mulai fakir space. Highlight di antara upeti hari itu ada School Rumble Ni Gakki (School Rumble 2nd Semester), wuahaha.. salah satu anime paling kocak yang pernah kutonton.. . Oh iya ada juga Sh15uya, sebuah dorama yang agak2 tokusatsu. Kereeeen.. Pokoknya nonton anime membuat puasa jadi gak kerasa.

Loenpia Bubar!
Itu judul postingannya Pepeng di blog Loenpia, yang membuat semua Tukang Loenpia sesaat menjadi kalap, kalang kabut, bingung, resah dan gelisah (halah). Maksudnya Bubar adalah Buka Bersama Loenpia, yang diadakan di rumahnya Asri pada minggu (01.10) kemarin. Rekor kopdar BuBar ini mengalahkan rekor Kopdar Istana wedang lho, yang hadir 27 orang! Memang, di mana-mana memang berlaku faktor makan-makan™ does matter! Pokoknya selamat beramadhan semuanya!

Loenpia Bubar

Muka Baru
Oh iya, ganti themes nih… dah cukup lama nggak ganti. Sidebarnya sekarang agak rame, comot plugin dari sana sini. Commentnya pake Ajax, dan tergoda untuk pasang smiley hehehe… :p Trus sehubungan dengan spam, sekarang blog ini kupasangi KeyCode untuk comment-nya, thanks to Kang Zam untuk pluginnya. Takdoain semoga cepat lulus ya! :-)) Selama ini Spam Karma memang bagus, tapi lama-lama log-nya ngabisin tempat juga, spam trackback juga dua-tiga kali seminggu masih dapat. Oh iya, kemarin gara-gara salah klik di panel adminnya Spam Karma, aku harus menghapus manual semua spam di blog yang masuk dalam kurun waktu seminggu terakhir. arrkhh siyal! Seperti biasa, blog ini kalo tampil di IE mesti ada keanehan sedikit di sana-sini, tapi at least, sidebarnya nggak mlotrok eh mlorot™ seperti di blog Loenpia waktu itu. Arrkkhh! ~X(

Theme Oktober 06

Terus, tagline “Aku ini bukan binatang…” diatas itu diambil dari buku kumpulan puisinya Sindhunata, “Air Kata-kata” (2003). Buku yang sangat bagus, sederhana namun penuh makna, sekaligus indah menurut caranya sendiri. Aku nyari lagi kok ndak nemu ya? soalnya dulu punyaku kutitipkan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan untuk someone. *halah, cerita jadoel di masa lalu.. :”>

12 thoughts on “Ramadhan, Ganti Theme, dan Macem-macem…

  1. Pertamax te-em :)>-

    wah,, tagnya sih ga masalah
    lha gambarnya itu lho… **weduzz
    udah gitu KeyCode’e : domba
    wess jann..
    ntar bukannya Boku Baka Blog, malah Wedhouz BLog
    kakkkakak…. mo saingan ama wedhouz.net ya..

  2. to Lowo : bukan, itu gambar sapi dan kancil!

    to dendi : lha kan sesuai tema, daripada nulis budi_ganteng, nanti pada ill-fill semua :p

    (* sekalian test, ajax-nya ternyata nggak rukun sama Spam Karma *) :(

  3. to Chocoluv : abis masang smiley, serasa lebih muda 10 tahun… :d eh benci kucing? why? aku suka kucing!

    to Zam : Lah piye to le.. duweke dewe kok diprotes dewe. hehe :p

    to Yogie : ya dah nanti taktambahin Gug™ ya

    to Fany : Lah, telaaat. hehe :-“

  4. bud,loenpia mau di tambah kewan apalagi?
    wedhus,sapi,lowo,ple-q,tuna..???
    kowe bikin kewan apalgi neh..????
    loenpia ga ayal kyk bon bin…wes..tmbh narsis deh….
    tp keren kok bud….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *