04 Aug

Sushi ga Hoshi…

Alkisah pada sebuah pagi di sebuah hotel di kota Solo…
Demi memenuhi semangat aspang (Asal Jepang), dan karena memang belum kapok dengan pengalaman terdahulu… Hari masih pagi aku ketika turun untuk sarapan. Mata yang masih kriyep-kriyep ini mendadak melek ketika melihatnya.. Yaattaa… sushi desu!!! lucky!!! hountou ni hoshii !!

Segera saja aku comot beberapa, termasuk sayuran, sauce dan tak lupa sambal wasabi-nya. Kan siapa tahu bisa dijambal kayak si Jean Reno pas main di film Wasabi (jadi inget Ryoko Hirosue), sudah kuputuskan, makan sushi saja ah… lupakan yang lain. kalau ini kurang, nambahnya sushi lagi aja…

sushi

wow, at first it looks yummy!! =P~

Namun, tak sampai 5 menit kemudian… hoekkk…. :-& :-& ya ampun.. kok bisa-bisanya mereka menyebut ini makanan? mentah gini.. gurat-gurat dagingnya juga keliatan.. bersih sih bersih tapi tetep saja… mentah. Katanya sih walaupun mentah tapi enak.. lha enak mananya, apalagi wasabinya, jadi pengen muntah!! Njrid.. jepang memang gila. Rasanya kesenenganku pada jepang, pada anime, manga, game, termasuk JAV-nya (hehehe..) tidak lantas otomatis membuatku suka pada makanannya… sekali lagi.. hoekkk…!!!
batal! batal!! ganti!! mana ya tadi bagian nasi goreng??

sushi

wooeekk, actually the taste is crappy!! :-&

15 thoughts on “Sushi ga Hoshi…

  1. Kedua………..
    LHo lucu mosok suka anime dan yang berbau2 lainnya tapi makan makanan jepang enggak suka!
    (Apa enggak bisa makan pake sumpit mas?)
    *Kaburrrrrrrrr*

  2. Hahahaha! Lucu tenan. Mosok sih sushi gak enak? Mungkin salah tempat makan Bud. Mungkin juga untuk perkenalan, bisa makan sushi2 yang isinya daging matang; misalnya tempura atau smoked salmon. Jangan menyerah Bud!

    sushi-mania! :P

  3. jadi begini…

    Makanan jepang itu memang umumnya tampak cantik doang. rasa belakangan… Kadang gak enak, kadang plain. Hal tersebut berbanding terbalik dengan makanan Indonesia. Contohnya gado-gado yang seperti makanan kambing disiram mencret sapi padahal ada rasanya gak plain gitu…

    Tapi di dompu sini ada kok makanan yang kayak sushi ente makan bud, rasanya. Namanya mbohi tire. Itu tiram mentah yang difermentasikan.

    WOW, naujubila deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *