27 Jun

Dosa Seorang Pria

ah, another weekend datang.
Pulang kerja ini aku ke tembalang, minjem film (biasa, tokusatsu). Tokusatsu secara singkat adalah film hero jepang (orang beneran tapi, bukan anime). Rencananya amu minjem Kamen Rider yang paling baru (Kamen Rider Hibiki) yang dulu pernah nggak boleh dipinjam karena mas-nya yang jaga blum nonton! Well sekarang ada, tapi cuma satu cd thok. Lihat-liat katalog lagi ternyata yang paling baru adalah “Bishoujo Senshi SailorMoon live”, alias Sailormoon live!
Dari sesama otaku yang kebetulan nongkrong di situ katanya sih bagus, yah daripada nggak nonton apa2 weekend ini, akhirnya karena terpengaruh rayuannya, aku pinjem juga tuh sailormoon 25 cd total!. Aku mikir sih pokoknya Tokusatsu, pokoknya nonton orang keren menghajar orang jelek.
Night falls..saaatnya nonton.
Everything looks fine at the beginning, kehidupan kota biasa yang akan segera dikacaukan oleh monster..banyak cewek cakep pake baju school uniform sailor mmm..nice, monsternya juga lumayanlah, walaupun tidak serealistis kamen rider series. Yah, everything looks fine sebagai sebuah tokusatsu movie untill they do the “transformation” ritual…
“Moon Prism Power..Make up..!”

Oh wow, so many of them!

Oh My Good, berubahnya nggak kuat ngliatnya aku, penuh dengan…mmm..girly stuff. mulai dari lipstik, cermin dandan, pita yang cute..and the list goes on. Dan yang paling bikin gak enak adalah wig pirang yang dipake Usagi tsukino setelah berubah jadi sailormoon! wuah… I got enough.. but that’s not all.
The battle goes on..

Sekarang Sailormoonnya lawan mosnter dan ya ampun..itukah yang namanya berkelahi? I Swear she won’t hit a damn thing dengan tendangan seperti itu. Aku malah jadi iri sama monsternya.. mau dong ditendang juga. Akhir kata, nonton Sailormoon live adalah salah satu dosa tersbesar yang bisa dilakukan oleh laki-laki sejati! Aku rasa akan lamaaaa banget aku menghabiskan serial ini..
ah well ambil sisi baiknya, daripada gak ada tontonan.

budi
-dengan kekuatan bulan, akan menghukummu- :-)

2 thoughts on “Dosa Seorang Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *