10 Oct

Buka Bersama ONI

Walaupun masih masuk hari kelima bulan puasa, ternyata Lek Su sudah menyiapkan acara buka bersama buat anak-anak ONI. Memang selama ini seingatku Lek Su belum pernah menyumbang untuk mengadakan acara buka puasa bersama seperti ini. Tahun-tahun lalu itu paling di tempatnya Nino, Syukri, Vandi atau di tempat-ku.

Minggu sore itu kita berkumpul di rumah-nya Lek Su yang baru, saking barunya malah itu rumah belum selesai dibangun. Di tempat itu dia cuma tinggal berdua sama kakaknya. Banyak juga yang ikut hari itu ya. Beberapa memang nggak bisa hadir karena memang masih berada di perantauan (apa kabar Fan?), trus Amed yang pas lagi pulang ke Sukorejo dan Encup yang masih menjalani karantina pelatihan PLN di kedung Mundu. (setelah wamil sekarang pelatihan, hope it worth it Cup!), Dendi yang ikutan di undang juga kebetulan pas lagi di Jakarta. Jadi sore itu yang ikut ada 10 orang : Aku, Lek Su, Kunce, Vandi, Matin, Latif, Syukri, Nino, Pes dan Dany Bra.

Update berita terakhir mereka selain Encup yang masih pelatihan, ada juga Latif yang masih trainee di Bank Niaga, kemudian Matin yang keluar kota melulu proyekan dari kantornya dan.. Pes yang belum juga KP (wuahahahaaa…). Thank ya Lek Su!

buka bersama 01buka bersama 01buka bersama 01

One thought on “Buka Bersama ONI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *