10 Oct

Theme Baru…

baru neeh!

Wah pakai themes baru nih sekarang, download dari Clemens Orth. Utak-atik bentar jadi deh. Kesannya kalau aku ngeliat jadi lebih seger dikit, bosen juga sih liat tampilannya yang dulu. Ternyata lumayan repot juga ya ganti themes. Harus configure ulang plugin-plugin yang sudah terinstal sebelumnya, trus seting gravatar juga mesti di benerin, belum lagi blogmapnya juga. Ngomong-ngomong soal blogmap, mana nih blogger semarang? masak di sekitarku cuma 5 blogger. Ayo dong daftar hehehe. Cuma yang bikin pusing soal blogmap ini mungkin nyari koordinat yang pas untuk tempat tinggal kita. Punyaku aja masih mlengse gitu, ah biarin yang penting dah deket kan.

Tadi bikin banner sebentar, niat awalnya sih mau yang berkesan oriental gitu, eh kok ya hasilnya malah berkesan romantis (mungkin alter ego ku ada yang romantis kali ya? hihihi.. huek!) Ah biarin romantis, kan sebentar lagi lebaran (apa hubungannya coba?)

update [11/10] : Kelupaan masang kembali shoubox kemarin, sekarang sudah up lagi. Cuma sekarang yang bingung adalah masang blogmapnya, karena nggak pas dikolom yang disediain. bisa sih dipaksa tapi ntar jadi berantakan kalau dibuka pakai browser yang berbeda (Firefox sama IE). Masalah firefox sama IE ini mengesalkan juga, berlaku untuk pemasangan gravatarku juga. Btw, server blogmap sekarang malah down! Server too busy. Walah!

update [12/10] : Pasang lagi kanji “yume”nya. FYI, It means “dream” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *