30 Jun

Makan-MakanTM!

Lebih dari setahun yang lalu, ketika aku memutuskan untuk menerima tawaran bekerja di Telkom Divre 4 selama setahun, aku sudah ikhlas dan siap menerima kalau suatu saat nanti aku kembali ke kampus dan mendapati teman-temanku sudah tak ada lagi, sudah lulus semua. Eh, ternyata tidak, ada beberapa yang lulus, tapi lebih banyak lagi yang belum. Syukurlah lega aku! Eh? Maaf kalo terdengar egois, tapi itulah yang kurasakan, karena hal itu berarti aku takkan sendirian dalam menyelesaikan studi. hehe…

Hal yang lebih menggembirakan dan menyemangatiku adalah bahwa pada periode ini banyak teman-teman yang berjuang bersama dan lulus bersama. Tak terbayangkan rasanya bila harus menghadapi semuanya sendirian, tak ada tempat berbagi dan bertanya (apalagi setelah aku gagal ujian yang pertama). Ya, aku telah pergi setahun, kembali, dan mendapati semuanya tak banyak berubah, tak begitu jauh meninggalkanku. Aku tak pantas mengharap lebih dari ini. Terima Kasih.

Kini setelah semua perjuangan kami itu berhasil dan membuahkan hasil berupa “kelulusanâ€?, tak berlebihan rasanya kalau kami sedikit merayakan dan berbagi gembira dengan teman-teman. Ya, it’s an after battle celebration, it’s Makan-MakanTM time!


syukuran nino

Kamis 15-06-2006, Nino mengawali dengan mengadakan syukuran di rumahnya dengan acara utama makan mie bakso dan es degan sepuasnya. Dan sebagaimana acara lain yang melibatkan Nino, pokoknya susah digambarkan! Hehe Thanks ya No!


syukuran amed

Sabtu 17-06-2006, Acara syukuran (benar-benar syukuran!) di rumah Amed di Sukorejo. Kami yang datang tanpa persiapan apa-apa cukup kaget juga karena acaranya ternyata besar dan lumayan serius. Ada pengajian, selametan dan tak lupa mengundang anak-anak yatim. Wah keren Med, semoga amalmu segera terbalaskan. Kami yang datang tanpa persiapan jadinya ya salah kostum begitu, apalagi ada yang pakai sandal jepit, duh! nggak dibilangin dulu sih. Sorry Med, and thanks ya!


syukuran aku dan berda

Minggu, 25-06-2006, Giliranku dan Berda untuk menggelar makan-makan, rencana awal yang hanya bersama anak-anak subjur informatika ternyata meluas. Thanks ya sudah pada datang! Makan-makannya di Paparon’s Pizza Simpang Lima. Franchise baru tuh di Semarang, jadi ya sekalian nyoba. hehehe. Masih cukup banyak waktu sebelum wisuda, bagi teman-teman yang lulus (periode ini banyak!) dan belum makan-makan, janganlah segan untuk mengundangku! Hehe..

Oh iya, sorry buat teman-teman Loenpia, jadinya ku belum ntraktir ya? hehe sorry, ntar ya, depan Baiturrahman saja, tempat bersejarahnya kita. Eh atau sekalian perayaan nanti kalau acara kita berhasil? And last but not least, bagi teman-teman kuliah yang nggak bisa “ke-angkutâ€? bulan Juli ini, tetaplah berusaha yah! Kamu bisa, ayo semangat! Ganbaroooo!!!

12 thoughts on “Makan-MakanTM!

  1. Duh senangnya…
    makan makan teruuuuuuuuuuuuuuuzzzzz
    eh betewe encup lagi training di siemens nih.
    dah lama ga ketemu jadi makin endut ya cup (peace cup….)

  2. hehehe… thanks semuanya..
    sori bagi yang jauh ya, andaikan makanan bisa di attach lewat email! hehehe…

    to deep_track : masih dong, tapi masih dalem kota aja :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *